PC MAV 15 dengan Librari ClamAV

PC Media Antivirus (PCMAV) 15 Tak Afdhol bila tidak dilengkapi batabase ClamAV

download untuk mendapatkan PC Media Antivirus (PC MAV) 15 plus library ClamAV

10 thoughts on “PC MAV 15 dengan Librari ClamAV

  1. aku mau nanya nie..ko pc mav 15 ga bisa detect trojan ya…kemaren aku scan pake vbuster detect trojan tu tp pas aku ganti scan pake pc mav ko gakedetect…gmana dong…balas ke email ku aja ya….thanks

  2. tergantung dari librarynya….
    kalo pae librari yang dah kenal ma trojan ya bisa… makane aku pake librarynya CLAMAV

  3. gimana ya???tetep aja ga bisa…malah aku bingung ma compy ku…jelas2 ada virusnya tp avg, pc mav, dll ko ga mau detect ya…gimana dung….

  4. Allah Menghendaki Kemudahan Bagimu dan Tidak Menghendaki Kesukaran Bagimu .saya sangat menyukainya.
    “mudahkanlah urusan orang lain niscaya kamu akan dimudahkan 10 x lipat urusanmu”

  5. sy install PC Mav di kom saya. Tapi di kom saya udah ada AVG. AVG deteksi PC mav sebagai virus trojan…….jadi sy hapus aja PC mavnya..sy lakukan berulang ulang tetap aja begitu…Minta solusi…kenapa PC mav dianggap trojan oleh AVG

    thks

  6. @Donny
    itulah hasil dari persaingan….. jadi anda sebaiknya menggunakan satu macam antivirus saja, kalo kebanyakan antivirus malah tidak baik buat komputer anda

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s